Kamis, 24 Januari 2019 – 01:51 WIB

Satu Kaki Kento Momota Injak Semifinal BWF World Tour Finals

Kamis, 13 Desember 2018 – 12:09 WIB
Satu Kaki Kento Momota Injak Semifinal BWF World Tour Finals - JPNN.COM

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putra ranking satu dunia Kento Momota memperbesar peluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2018.

Melakoni match kedua Grup B di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Kamis (13/12) siang, Momota menang atas tunggal asal Thailand Kantaphon Wangcharoen 21-15, 21-7.

Momota sempat terlambat panas meladeni Wangcharoen hingga tertinggal di awal game pertama. Namun, pelan dan pasti Momota menyusul.

Di game kedua, pemain Negeri Sakura itu tak terbendung lagi. Statistik BWF merangkum, duel Momota vs Wangcharoen berlangsung selama 44 menit.

Dengan kemenangan ini, Momota menjadi satu-satunya pemain di Grup B yang mengoleksi dua kemenangan tanpa pernah kehilangan satu game (4-0).

Di laga terakhir grup besok, Momota akan meladeni Tommy Sugiarto yang baru mengoleksi satu kemenangan dari dua pertandingan (menang dari Wangcharoen, kalah dari Sameer Verma).

Andai pun kalah, Momota masih lolos (minimal sebagai runner-up) ke semifinal dengan catatan tidak kalah telak, dan di pertandingan lain Sameer Verma kesulitan menghadapi Wangcharoen. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar