Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Rumah di Sibolga

Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran Rumah di Sibolga
Petugas kepolisian dari Polres Sibolga saat mengevakuasi korban kebakaran di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (7/12). Foto: Dok Polres Sibolga

jpnn.com, SIBOLGA - Kebakaran hebat yang terjadi di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (7/12), mengakibatkan satu keluarga tewas. 

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan satu keluarga tersebut terdiri dari tiga orang, yakni pasangan suami istri Amirudin, 50 dan Sarnila Zebua, 46 serta anak perempuannya bernama Hamifa yang masih berumur tiga tahun. 

Sormin mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Api itu berasal dari salah seorang rumah warga. 

Saat itu, seorang saksi bernama Rejo kaget seusai terbangun dari tidurnya melihat api sudah membesar dan menghabisi rumah warga. 

Selanjutnya, Rejo bersama penghuni lainnya menyelamatkan diri dengan meninggalkan rumah. 

Namun, saat itu saksi melihat rumah korban Aminudin dalam keadaan terkunci. Saksi bersama warga lainnya telah berupaya mendobrak pintu rumah korban, tetapi tidak bisa dibuka. 

Kemudian, sekitar pukul 04.30 WIB lima unit pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. Syukurnya, setelah satu jam api berhasil dipadamkan. 

"Saat ditemukan tiga jenazah korban jiwa tersebut dalam posisi telentang dan hangus terbakar," ujarnya. 

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Kebakaran hebat yang terjadi di Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (7/12), mengakibatkan satu keluarga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News