Satu Kemenangan Lagi, Heat Lolos

Satu Kemenangan Lagi, Heat Lolos
LeBron James. FOTO: Getty Images
  MILWAUKEE- Juara bertahan Miami Heat tak menemui kesulitan berarti di babak pertama playoff NBA 2013. Heat kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak kedua. Itu terjadi setelah LeBron James dkk kembali sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor cukup telak 104-91 dalam laga yang digeber di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Jumat WIB.

jpnn.com - Dengan kemenangan tersebut, Heat leading dengan agregat 3-0. Sekaligus, menegaskan dominasi Heat atas Bucks musim ini. Dari enam pertemuan sebelumnya, Bucks hanya menang sekali. Heat bahkan bisa saja merayakan pesta ketika berjibaku di pertemuan keempat di tempat yang sama Senin mendatang.

Dalam sejarah, belum ada tim yang bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-3. Dengan format best of seven, kalaupun kalah Senin nanti, Heat masih memiliki tiga laga kandang seiring home court advantage yang mereka dapatkan.

Ray Allen menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak 23 poin. LeBron membukukan 22 angka, disusul Chris Bosh yang menciptakan double double dengan 16 poin dan 14 rebound. Sementara, di kubu Bucks, Larry Sanders dan Brandon Jennings sama-sama membukukan 16 angka.

Meski menang, pelatih Heat Erik Spoelstra mengaku sempat ketar-ketir dengan perlawanan yang ditunjukkan Bucks. Menurutnya, Bucks tampil garang karena ingin mengakhiri kekalahan tersebut. Apalagi, para pemain Bucks memiliki semangat ekstra karena ini merupakan playoff pertama yang mereka jalani dalam tiga tahun terakhir.

“Tim saya mendapatkan respon yang sangat kompetitif dan sempat membuat putus asa dari Bucks,” kata Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Fenerbahce Jinakkan Benfica

  MILWAUKEE- Juara bertahan Miami Heat tak menemui kesulitan berarti di babak pertama playoff NBA 2013. Heat kini hanya membutuhkan satu kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News