Satu Kompi Polisi Jaga Aset Ahmadiyah

Satu Kompi Polisi Jaga Aset Ahmadiyah
Satu Kompi Polisi Jaga Aset Ahmadiyah
TASIK-Polres Tasikmalaya Kota menyiagakan anggotanya menjaga aset Ahmadiyah di tiga lokasi. Penjagaan aset-aset Ahmadiyah itu karena di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya terjadi pembakaran dan perusakan masjid jemaat Ahmadiyah.

Kasatsabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Setiyana SH mengaku menyiagakan satu kompi untuk menjaga aset-aset Ahmadiyah. “Kami tempatkan di tiga lokasi aset jemaat Ahmadiyah,” ujarnya. “Aset yang ada di Kota (Tasikmalaya) ada tiga, yaitu di Kawalu, Bungursari dan Cihideung,” tambahnya.

Tak hanya menjaga tiga aset itu, kata Setiyana, pihaknya menyiagakan pasukan yang siap siaga di Mapolres Tasikmalaya Kota guna memantau pergerakan massa perusak aset Ahmadiyah.

Seperti diberitakan, Masjid Baitul Rahim milik Ahmadiyah di Gunung Sukanikmat Kampung Babakan Sindang Desa Cipakat Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dibakar dan dirusak puluhan massa kemarin (20/4) sekitar pukul 10.00. Massa perusak itu menolak adanya aktivitas ritual ibadah jemaat Ahmadiyah. Mereka menganggap ritual Ahmadiyah menyesatkan dan meresahkan masyarakat.

TASIK-Polres Tasikmalaya Kota menyiagakan anggotanya menjaga aset Ahmadiyah di tiga lokasi. Penjagaan aset-aset Ahmadiyah itu karena di Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News