Satu Korban yang Belum Ditemukan itu Bernama...

Satu Korban yang Belum Ditemukan itu Bernama...
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - KALTIM - Satu penumpang Kapal KM Vega, yang tenggelam di perairan Aru, Kalimantan Timur, Kamis (5/5) kemarin sampai saat ini belum juga ditemukan. Tim SAR gabungan hingga Jumat (6/5) sore, baru menemukan 54 penumpang KM Vega.

"Sudah ditemukan 47 korban dalam kondisi selamat, tujuh korban meninggal dan satu penumpang belum ditemukan," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hemi Pamuraharjo.
 
Pagi ini, Sabtu (7/5), pencarian penumpang yang belum ditemukan akan dilanjutkan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak. Yakni dari Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Tana Paser, Basarnas, BPBD Tanah Paser, Polres Tana Paser, Polair.

Kemudian Angkatan Laut, Kodim dan masyarakat setempat. "Operasi SAR akan dilanjutkan besok pagi (Sabtu pagi-red) untuk mencari satu orang korban yang belum diketemukan, bernama Nurma," tandas Hemi. (chi/jpnn)

 


KALTIM - Satu penumpang Kapal KM Vega, yang tenggelam di perairan Aru, Kalimantan Timur, Kamis (5/5) kemarin sampai saat ini belum juga ditemukan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News