Satu Pegawai BCA di Kantor Pusat Positif Corona

Satu Pegawai BCA di Kantor Pusat Positif Corona
Penanganan pasien virus corona (Ilustrasi). Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Satu pegawai Bank Cantral Asia (BCA) dinyatakan positif corona atau Covid-19. Kabar kurang mengembirakan itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja

"Hari ini, mewakili keluarga besar BCA, dengan rasa empati mendalam, dengan berat hati, saya ingin menyampaikan bahwa beberapa saat yang lalu, manajemen mendapatkan laporan resmi bahwa salah satu rekan kami di Kantor Pusat BCA dikonfirmasi positif COVID-19, pasca menjalani serangkaian tes," ujar Jahja lewat siaran persnya, Senin (23/3).

Manajemen BCA kata Jahja, secara konsisten memantau perkembangan terkait kesehatan pegawai tersebut sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan, rasa aman, dan kenyamanan bagi karyawan BCA.

"Sejak yang bersangkutan sakit, manajemen BCA memantau dan memberlakukan Work From Home (WFH) bagi staf BCA yang berkomunikasi dan berinteraksi aktif dengan yang bersangkutan," katanya.

"Dukungan penuh kami berikan kepada rekan kami ini dan memastikan bahwa beliau berada dalam penanganan yang tepat. Kami juga memastikan telah melakukan semua prosedur yang ditetapkan sesuai protokol pencegahan dan penanggulangan pandemi ini," tandas Jahja.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pegawai BCA untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja, keluarga, maupun di tempat umum.(chi/jpnn)

Sejak pegawai BCA sakit dan sebelum dinyatakan positif corona, manajemen terus memantau dan memberlakukan Work From Home (WFH) bagi staf BCA yang berkomunikasi dan berinteraksi aktif dengan yang bersangkutan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News