Satu Pejabat Positif Corona, Kantor Pemerintah Disegel

Satu Pejabat Positif Corona, Kantor Pemerintah Disegel
Ilustrasi COVID-19. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Markas lembaga think tank pemerintah India, NITI Aayog, di Delhi disegel pada Selasa (28/4) setelah salah satu pejabatnya dinyatakan positif virus corona.

"Seorang pegawai yang bekerja di NITI Bhavan terdeteksi positif COVID-19. Kabar itu sudah diberitahukan kepada pihak berwenang pukul 09.00 (waktu setempat). NITI Aayog mengikuti semua protokol yang diperlukan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan (India). Gedung telah disegel," menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh NITI Aayog.

Menurut sejumlah pejabat, sanitasi gedung tersebut sedang berlangsung.

"Disinfeksi dan sanitasi gedung sedang berlangsung. Beberapa kontak dari orang yang positif COVID-19 itu diminta melakukan karantina mandiri," kata Aayog.

Sejumlah pejabat mengatakan gedung itu akan ditutup selama dua hari. Per Selasa pagi waktu setempat, jumlah kasus COVID-19 di India mencapai 29.435 termasuk 934 kematian. (xinhua/ant/dil/jpnn)

Markas lembaga think tank pemerintah India, NITI Aayog, di Delhi disegel pada Selasa (28/4) setelah salah satu pejabatnya dinyatakan positif virus corona.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News