Satu Pelaku Pembunuh Wartawan Berhasil Ditangkap

Satu Pelaku Pembunuh Wartawan Berhasil Ditangkap
Satu Pelaku Pembunuh Wartawan Berhasil Ditangkap
MANADO--Kronologis pembunuhan wartawan Harian Metro, Aryono Linggotu (26), mulai terkuak. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian berawal saat korban bersama temannya Edo selesai membeli nasi kuning dan hendak pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang, korban dihadang 5 orang pemuda tepat di sekitar Sumber Rejeki.

Pelaku menganiaya korban. Ryo sapaan akran korban yang sehari-hari pos liputan di Polresta Manado itu, tewas di tempat, sedang Edo rekannya berhasil melarikan diri dan sekarang sedang dimintai keterangan di Polsek Tikala. Jenazah Ryo disemayamkan di rumah duka, Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala dan  rencananya akan dikebumikan hari ini, Minggu (25/11), pukul 15.00 Wita.

Pelaku pembunuhan sementara dalam pengejaran. Dari informasi, sudah ada 1 orang pelaku yang ditangkap. Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Nanang Nugraha, pada wartawan membenarkan adanya kejadian ini. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan Harian Metro,  ditemukan tewas menggenaskan dengan 14 tusukan di sekujur tubuhnya.(agl/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tertembak Senapan Teman

MANADO--Kronologis pembunuhan wartawan Harian Metro, Aryono Linggotu (26), mulai terkuak. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian berawal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News