JPNN.com

Satu Tim Dengan Juara Dunia Marc Marquez, Begini Perasaan Espargaro

Rabu, 15 Juli 2020 – 14:22 WIB
Satu Tim Dengan Juara Dunia Marc Marquez, Begini Perasaan Espargaro - JPNN.com
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro saat kualifikasi MotoGP Grand Prix Republik Ceko di Automotodrom Brno, Brno, Republik Ceko pada 3 Agustus 2019. REUTERS/David W Cerny

jpnn.com, SPANYOL - Pol Espargaro akan pindah dari tim Red Bull KTM Factory Racing tahun depan, setelah resmi direkrut menjadi rekan satu tim juara dunia Marc Marquez di tim Repsol Honda.

Ia dikontrak berdurasi dua tahun hingga 2022 mendatang.

Meski demikian, Espargaro menyatakan komitmennya memberi penampilan terbaik bersama tim Red Bull KTM Factory Racing di musim MotoGP 2020.

Pembalap asal Spanyol itu kini telah tiba di Sirkuit Jerez, Spanyol, mempersiapkan diri untuk sesi tes resmi pada Rabu (15/7), jelang seri pembuka akhir pekan nanti.

Sirkuit Jerez akan menjadi tuan rumah dua balapan beruntun di dua pekan pertama kalender MotoGP 2020, pada 19 dan 26 Juli.

Panitia akan menerapkan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Sangat senang tentunya, ini akan menjadi perubahan yang menarik dari karierku bersama tim juara dunia. Tetapi tentunya kami masih punya banyak balapan tahun ini," ujar Espargaro seperti dilansir laman resmi MotoGP.

Espargaro merasa agak janggal pengumuman yang dilakukannya, terkait apa yang akan menjadi masa depannya di balapan MotGP.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken