Satu Truk Sampah Dibuang Di Rumah Bupati

Satu Truk Sampah Dibuang Di Rumah Bupati
Satu Truk Sampah Dibuang Di Rumah Bupati
FAKFAK -  Tamu Bupati Fakfak sekitar pukul 15.45 Wit kemarin dibuat panik aksi sekelompok warga yang membuang sampah di Rumah Negara. Sampah yang diangkat dari reklamasi pantai itu dibawa truk selanjutnya di hambur di halaman Rumah Negara.

Aksi ini sebagai bentuk protes terhadap lambannya kinerja pemerintah daerah untuk mengurus sampah. Aksi ini menyedot perhatian sejumlah pegawai negeri yang masih berkantor yang dekat dengan Rumah Negara, termasuk tamu bupati yang kebetulan sedang mengadakan rapat.

Warga dan Satpol PP sempat terlibat aksi saling dorong. Namun perlawanan petugas Satpol PP akhirnya jebol dan pintu gerbang masuk rumah negara berhasil dibuka warga dengan mendobrak pintu masuk sehingga muatan sampah satu truk berhasil lolos masuk di rumah negara dan dibuang di halaman Rumah Bupati.

Sekda Fakfak, Drs. Husein Toffer dan Kepala Bappeda, Drs. Latief Sueri, M.Si, yang menghadang warga agar jangan melakukan aksi membuang sampah di rumah  Bupati ternyata tidak berhasil membendung  kemarahan warga hingga akhirnya kedua pejabat ini hanya dapat menyaksikan sampah satu truk dibuang di halaman kediaman Bupati Fakfak.

FAKFAK -  Tamu Bupati Fakfak sekitar pukul 15.45 Wit kemarin dibuat panik aksi sekelompok warga yang membuang sampah di Rumah Negara. Sampah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News