Wali Kota Kutuk Film Innocence of Muslims

Wali Kota Kutuk Film Innocence of Muslims
Wali Kota Kutuk Film Innocence of Muslims
KOTA BIMA-Film Innocence of Muslims yang menghina Nabi Muhammad SAW mendapat reaksi keras dari ummat Islam dunia, termasuk di Bima.  Forum Bersama Ummat Islam Bima (FBUIB) turun ke jalan. Menariknya, Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin ikut berorasi dan mengutuk Sam Bacile, sutradara  film tersebut.

‘’Kita kutuk oknum pembuat film itu dan semoga dia dilaknat Allah SWT,’’ tegasnya.

Wali Kota menyambut kehadiran  massa FBUIB yang berdemo di depan kantornya. Di hadapan ratusan massa dari berbagai elemen itu, dia menyampaikan terimakasih karena aksi yang digelar berlangsung damai.

‘’Aksi ini menunjukkan umat Islam Kota Bima tidak menerima Nabi Muhammad SAW dihina seperti itu,’’ katanya.

Kemarin, ratusan massa FBUIB yang berasal dari berbagai elemen seperti HMI, PMII, IMM, GP Ansor, KAMMI, Ikatan Pelajar Muhammadiyah maupun siswa dari Pondok Pesantren Al Ikhwan Salama serta Ponpes Darul Hikmah turun ke jalan. Massa yang dikoordinir  Drs H Zainul Arifin  Pimpinan Ponpes Al Ikhwan  Salama ini mengawali demo dari Lapangan Merdeka Kota Bima.  Massa melakukan longmarch menuju kantor Wali Kota Bima sembari membawa spanduk yang mengecam film yang menghina ummat Islam tersebut.

KOTA BIMA-Film Innocence of Muslims yang menghina Nabi Muhammad SAW mendapat reaksi keras dari ummat Islam dunia, termasuk di Bima.  Forum Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News