Satu Unimog Pendukung Prabowo-Hatta Sudah Diambil

Satu Unimog Pendukung Prabowo-Hatta Sudah Diambil
Satu Unimog Pendukung Prabowo-Hatta Sudah Diambil

jpnn.com - JAKARTA – Satu dari tiga unit mobil Unimog yang diamankan dari pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar unjuk rasa saat putusan sengketa pilpres di MK beberapa waktu lalu sudah diambil pemiliknya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, satu Unimog itu sudah diambil dua hari lalu oleh pemiliknya. Dijelaskan Rikwanto, pemiliknya datang dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan dan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor.

Namun, Rikwanto enggan menyebut identitas detail pemilik Unimog tersebut. Hanya saja, ia mengatakan bahwa pemiliknya adalah seorang pengusaha Bandung yang juga relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Djoko Santoso Centre.

“Sudah datang dua hari lalu, kami periksa dan memang dia pemiliknya dari rekan Djoko Santoso Centre,” kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Senin (1/9). Kendati demikian, dua dari tiga Unimog lain kini masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Menurutnya, pihaknya masih menunggu kelengkapan surat menyurat salah satu dari dua Unimog yang masih ditahan tersebut. “Masih belum datang,” katanya.  

Dia mengatakan, kalau pemiliknya datang membawa surat-surat lengkap dan jelas, maka akan dikembalikan. Sedangkan satu Unimog lagi, lanjut Rikwanto, akan disita. “Karena terlibat kasus perusakan,” tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA – Satu dari tiga unit mobil Unimog yang diamankan dari pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar unjuk rasa saat putusan sengketa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News