Satuan Kapal Amfibi Koarmatim Gelar Family Gathering

Satuan Kapal Amfibi Koarmatim Gelar Family Gathering
Keluarga besar Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan acara family gathering saat hari terakhir tahun 2016, Sabtu (31/12). FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - JPNN.com - Keluarga besar Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan acara family gathering yang berlangsung di Lapangan Apel Satfib Koarmatim saat hari terakhir tahun 2016, Sabtu (31/12).

Acara Family Gathering yang diprakarsai Komandan Satfib Koarmatim Kolonel Laut (P) Erwin S Aldedarma. Acara ini diawali dengan senam Gemu Famire dilanjutkan jalan santai yang dilepas oleh Komandan Satfibarmatim dengan rute Lapangan apel Satfib Koarmatim kemudian Satkorarmatim dan finish di Staf Safib Koarmatim.

Acara Family Gathering juga diisi berbagai kegiatan bagi keluarga besar Satfib Koarmatim juga diberikan kesempatan untuk wahana rekreasi dengan fasilitas yang ada. Di antaranya kegiatan Joy sailing dengan menggunakan LCVP KRI Makassar - 590, Tour ke Fleet House, Open Ships di KRI unsur Satfib serta hiburan Electon dan Sulap.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satfib Koarmatim didamping Ny. Erwin S Aldedharma menyerahkan hadiah kepada Prajurit Satfib Koarmatim yang meraih juara pada lomba peringatan Hari Armada tahun 2016. Di antaranya Juara 1 MTQ diraih Letkol Laut (P) Agus Haryanto - Pamen KRI Teluk Cendrawasih - 533, juara kebaharian Lomba Pluit Lomba PBB dengan jumlah peserta 32 orang, Lomba tali temali, Lomba masak dan pembagian Doorprize.

Tidak ketinggalan dalam acara tersebut dimeriahkan lomba makan krupuk dan lomba memasukan paku dalam botol untuk anak-anak dan tidak kalah hebohnya untuk para istri lomba merias wajah suami yang diikuti perwakilan peserta dari tiap-tiap unsur Satfib Koarmatim.

Selaku tim penilai yaitu Ny. Erwin S Aldedharma didampingi para Istri Komandan unsur Satfib Koarmatim.

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat membentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan (team work). “Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing-masing individu maka akan terbentuk rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawandan saling membantu antar sesama anggota,” ujar Komandan Satfibarmatim melalui rilis Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

Acara ini dihadiri Para komandan unsur, para Perwira Staf dan seluruh anggota serta keluarga unsur Satfib Koarmatim yang berada di Pangkalan.


JPNN.com - Keluarga besar Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan acara family gathering yang berlangsung


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News