Saudara Bertarung, Satu Tewas Dibadik

Saudara Bertarung, Satu Tewas Dibadik
Saudara Bertarung, Satu Tewas Dibadik
JAKARTA - Hanya karena cekcok mulut, membuat Lukman Hakim, 43 dan Noval, 51 tidak berpikiran panjang. Dua pria berumur yang masih bertalian darah itu berduel saling serang dan tikam dengan senjata tajam, pukul 21.30. Akibat peristiwa yang terjadi di depan rumah Hairul Yaman di Jalan F, Gang C, RT 16/4, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan itu membuat Lukman tewas.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (Group JPNN), peristiwa berdarah itu berawal Lukman, mendatangi kontrakan Noval, 51. Di mana sebelumnya di lokasi itu, Noval bersama saudaranya Fauzi alias Ozy, 48 dan dua temannya Iip, 32 dan Ade, 40, tengah pesta minuman keras (miras) yang dibeli di Cililitan, Jakarta Timur. Saat tiba di rumah dua lantai itu, Lukman langsung mencari Ozy (saudaranya yang lain) untuk bicara.

Tapi, rupanya keduanya cekcok mulut. Mendengar perang mulut keduanya membuat Noval lantas mengambil badik dari dalam laci kamarnya dan menghampiri Lukman. Saat itu Noval ingin membantu Ozy. Akibatnya, cekcok mulut terjadi antara Lukman dengan Noval. Dilanjutkan dengan perkelahian. Keduanya saling pukul dan hantam di jalanan.

Noval lantas menusuk badiknya tepat di dada bagian kiri Lukman. Tapi Lukman masih terus melawan, hingga akhirnya tubuh pria yang merupakan warga Jalan Cipinang Muara III, RT 8/16, Jakarta Timur itu terkapar bersimbah darah. Dia tewas karena kehilangan banyak darah. Keributan itu dilaporkan warga ke Polsek Metro Tebet. Polisi yang datang membawa jasad Lukman yang sudah tak bernyawa ke RSCM guna diotopsi. 

JAKARTA - Hanya karena cekcok mulut, membuat Lukman Hakim, 43 dan Noval, 51 tidak berpikiran panjang. Dua pria berumur yang masih bertalian darah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News