Cabuli Bocah, Pemuda Stres Diringkus Warga

Cabuli Bocah, Pemuda Stres Diringkus Warga
Cabuli Bocah, Pemuda Stres Diringkus Warga
BIREUEN- Mulyadi (30) terpaksa diringkus warga, sebelum akhirnya berurusan dengan polisi.  Warga Desa Tanjung Beuridi, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, yang menurut pihak keluarganya punya masalah kejiwaan itu, diduga telah mencabuli seorang bocah yang masih duduk di bangku madrasah, sebuat saja Sekar (11).

Mulyadi yang belakangan sakit-sakitan karena sebelumnya pecandu berat ganja itu, dicokok warga dari rumahnya, Seni (16/5) sekitar pukul 11.00 wib. Sementara,  peristiwa pencabulan yang menghebohkan desa itu terjadi Minggu (15/5) sekira pukul 14.00 WIB, dirumah korban.

Dari informasi yang dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), perlakuan tidak senonoh yang dialami bocah perempuan berawal tatkala Ramlah, tetangga korban, mendengar Sekar. Semula Ramlah menduga, Sekar sedang dipukuli orang tuanya.

Saat itu, si bocah disebut-sebut lagi tertidur dan kedua orang tuanya sedang tidak berada dirumah. Tiba-tiba didatanggi oleh Mulyadi setelah terlebih dahulu mengetuk pintu rumah korban. Mendengar ketokan pintu, korban mengira ayahnya sudah pulang, langsung membukanya. Ketakutan melihat orang di hadapannya adalah pemuda diduga stres, bocah itupun, spontan menjerit.

BIREUEN- Mulyadi (30) terpaksa diringkus warga, sebelum akhirnya berurusan dengan polisi.  Warga Desa Tanjung Beuridi, Kecamatan Peusangan Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News