'Saya Bangga, Dia Mau Jumpa Perampok seperti Saya'

'Saya Bangga, Dia Mau Jumpa Perampok seperti Saya'
Nasrul Sulaiman alias Kleung (30) saat menyerahkan diri ke Polda Aceh beberapa hari lalu. Foto: Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - BANDA ACEH – Langkah Nasrul Sulaiman alias Kleung (30), anggota kelompok bersenjata Raja Rimba yang telah menyerahkan diri ke Polda Aceh, mendapat apresiasi dari Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Zaini Abdullah yang menerima kunjungan Nasrul di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Kamis (21/1) saat hendak berangkat ke Jakarta, mengimbau seluruh kelompok bersenjata yang masih berada di gunung dan hutan-hutan Aceh untuk turun dan menyerahkan diri.

Dalam pertemuan itu, Kleung langsung menyalami dan meminta maaf kepada Gubernur Aceh karena selama ini kerap melakukan tindakan kriminal dan meresahkan masyarakat. Kepada Kleung Zaini Abdullah mengatakan, langkah penyerahan diri sebagai hal yang sangat baik.

"Ini contoh yang baik yang ia lakukan.  Bagi kawan - kawannya yang masih di gunung jangan salah langkah, untuk segera menyerahkan diri, demi masyarakat Aceh hidup nyaman," katanya.  

Nasrul alias Kleung mengaku tidak menduga dirinya  bisa berketemu dengan Gubernur Aceh, karena sebelumnya ia hanya melihat dan mendegar namanya saja.

"Ini pertama kali bisa bersalaman dengan Gubernur Aceh, saya merasa bangga, karena dia mau jumpa perampok seperti saya," katanya. (ibi/sam/jpnn)


BANDA ACEH – Langkah Nasrul Sulaiman alias Kleung (30), anggota kelompok bersenjata Raja Rimba yang telah menyerahkan diri ke Polda Aceh, mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News