Saya Batak, Horas!

Saya Batak, Horas!
Saya Batak, Horas!
AVALON Hona Haloho Sinabutar bukan orang Indonesia. Dia adalah warga Australia. Tapi, ayahnya asli Medan dan ibunya asal Inggris. Avalon adalah pemenang Supermodelme Season 2, program reality show pencarian model se-Asia Tenggara. Saat ini dia berada di Indonesia melakukan pekerjaan.

Pada Senin lalu (5/3) Jawa Pos menemui perempuan kelahiran Paddington, Sydney, itu di Gedung Sophie Martin Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di Indonesia dia bergabung dengan Victory Talent Management yang berkantor di gedung tersebut.

Nama Avalon cukup asing terdengar. Ketika ditanya tentang arti nama, dia menjawab tidak terlalu mengerti. "Avalon itu English name.  Panggil saya Ava saja, teman-teman biasa memanggil saya begitu," kata perempuan 18 tahun itu ramah.

Ava hanya tahu arti kata Hona. Kata ayahnya, Edward Haloho, Hona berarti kekuatan. "Hona itu kekuatan. Kalau yang lain, saya nggak tahu. Yang pasti, saya ini Batak. Horas!" teriaknya dalam bahasa Inggris lantas tertawa.

AVALON Hona Haloho Sinabutar bukan orang Indonesia. Dia adalah warga Australia. Tapi, ayahnya asli Medan dan ibunya asal Inggris. Avalon adalah pemenang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News