'Saya Sudah Survei, Hasilnya Luar Biasa'

'Saya Sudah Survei, Hasilnya Luar Biasa'
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.COM – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra - Sulkarnain (ADP-Sul), tampaknya punya dukungan yang solid menghadapi Pilkada 2017.

Barisan Garis Depan (Brigade) ADP-Sul telah dibentuk. Tim ini diyakini lebih militan, solid, dan antusias memenangkan pasangan tersebut.

Mereka akan mengawal proses pemilihan di wilayah masing-masing hingga Pilkada tuntas digelar. Mereka tersebar di 64 kelurahan dan 10 kecamatan.

Minggu (25/12), ADP-Sul melantik tim Brigade di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. Sebanyak 64 orang berikrar untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk memenangkan Pilwali dengan kemenangan berpihak kepada ADP-Sul. Mereka akan disebar di setiap kelurahan.

Adriatma Dwi Putra kagum dengan tim Brigade. Menurut dia, sepanjang kontestasi Pilwali, para pendukung Anak Lorong (Ishak Ismail) yang notabene adalah warga, wiraswasta, kontraktor, pegawai menjatuhkan pilihannya pada ADP-Sul.

Ia pun mengaku, atribut Brigade satu bulan terakhir marak bertebaran di metro ini. Waktu tersisa 50 hari lagi, perjuangan dimaksimalkan. Tentu Brigade bersama tim lainnya bersama tim lainnya bekerja optimal untuk memenangkan ADP-Sul.

"Saya sudah survei. Hasilnya luar biasa. Kita bisa meraih kemenangan di semua kecamatan. Olehnya, Brigade ini akan menambah lagi pundi-pundi kemenangan kita. Kemenangan ADP-Sul," ungkap ADP saat melantik tim Brigade tersebut.

Ketua Brigade ADP-Sul, Laode Zumail mengatakan, timnya berjanji akan mewujudkan ikrar memenangkan ADP-Sul. Tugas dan fungsi Brigade sangat jelas.

JPNN.COM – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra - Sulkarnain (ADP-Sul), tampaknya punya dukungan yang solid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News