Saya Terserah Bapak Presiden Saja

Saya Terserah Bapak Presiden Saja
Rini Soemarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Megawati Soekarnoputri disebut-sebut meminta Presiden Joko Widodo untuk mengevaluasi kinerja Menteri BUMN Rini Soemarno. Menanggapi itu, Rini tak menampiknya. Ia justru mempersilakan presiden melakukan evaluasi atas kinerjanya.

"Silakan saja. Saya di sini melakukan tugas, dipilih dan ditunjuk oleh bapak presiden. Saya terserah bapak presiden," ujar Rini di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (4/2).

Rini pun mengaku siap jika presiden memintanya untuk pindah dari jabatannya saat ini. Rini tidak menjelaskan alasan Megawati meminta dirinya dievaluasi. Ia mengaku sejauh ini hubungannya dengan partai presiden itu terjalin dengan baik. Termasuk dengan parpol lainnya.

"Kalau presiden merasa saya tidak melakukan tugasnya, diminta untuk dipindah, saya terserah bapak presiden saja. Saya bekerja untuk bapak presiden," tegas Rini. (flo/jpnn)


JAKARTA - Megawati Soekarnoputri disebut-sebut meminta Presiden Joko Widodo untuk mengevaluasi kinerja Menteri BUMN Rini Soemarno. Menanggapi itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News