'Saya Tikam Dia Tiga kali Karena Tidur di Kamar Pacar Saya'

'Saya Tikam Dia Tiga kali Karena Tidur di Kamar Pacar Saya'
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Sat Resmob Polres Sorong Kota dan anggota Polsek Sorong Timur berhasil menangkap pelaku penikaman yang menewaskan nyawa Bernard R atau yang kerap disapa Bei di Konda, Sorong Selatan, Minggu (11/12).

Pelaku yang diketahui bernama Arki T (27) tak memberikan perlawanan saat polisi menggelandangnya ke Polres Sorong Kota.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Fernando Saragi mengungkapkan, Arki T (AT) nekad menikam Bei lantaran terbakar cemburu. 

AT tersulut emosi saat melihat Bei tengah tertidur lelap di ranjang yang biasa ia tiduri bersama kekasihnya, Eka W alias Ice, di Jalan F Kaiseipo, Km 7.

“Jadi motif sementara adalah cemburu. Ada cinta segitiga antara pelaku, korban dan si perempuannya,” kata Fernando seperti dikutip dari Radar Sorong, Selasa (13/12).

Dia membeberkan, kejadian penikaman yang menimpa Bei terjadi pada Minggu (4/12) pukul 05.00 WIT. Awalnya pada Sabtu (3/12) pukul 23.00 WIT Bei dan Ice tengah memadu kasih di rumah Ice di Km 7. 

Lalu AT yang baru datang dari tempat kerja merasa curiga saat melihat ada motor matic hitam asing yang terparkir di depan rumah. AT lalu memanggil Ice dengan lantang. Keduanya pun terlibat cekcok panjang. 

Hingga akhirnya Ice memutuskan untuk membawa AT menjauh dari rumahnya. Ice kemudian menginap di rumah saudaranya di Jalan Baru.  

SORONG - Sat Resmob Polres Sorong Kota dan anggota Polsek Sorong Timur berhasil menangkap pelaku penikaman yang menewaskan nyawa Bernard R atau yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News