Sayang Siapkan Victory Speech

Sayang Siapkan Victory Speech
Sayang Siapkan Victory Speech
MAKASSAR --Pidato kemenangan atau victory speech kembali akan dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu"mang (Sayang). Tradisi ini juga pernah dilakukannya saat memenangi Pilgub 2007 lalu.

   

Victory speech akan disampaikan di hadapan masyarakat Sulsel di berbagai elemen, termasuk partai pengusung, tim sukses, serta relawan pendukung pasangan Sayang. Tim Sayang belum menentukan lokasi penyampaian pidato kemenangan.

   

Adik kandung Syahrul Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo mengatakan, victory speech  disampaikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel menetapkan pasangan Syahrul-Agus sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2013-2018.

   

Namun, sebelum melakukan victory speech, terlebih dahulu dilakukan pidato awal di hadapan massa pendukung. Pidato awal yang mengumumkan kemenangan pasangan Sayang telah dilakukan Syahrul di Gubernuran dan rumah pribadi orang tuanya di Jalan Haji Bau.

   

MAKASSAR --Pidato kemenangan atau victory speech kembali akan dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News