Sayap Partai NasDem Ditinggal Pengurusnya

Sayap Partai NasDem Ditinggal Pengurusnya
Sayap Partai NasDem Ditinggal Pengurusnya
JAKARTA - Beberapa pengurus Liga Budaya Nusantara (Gayantara) NasDem menyatakan mengundurkan diri. Alasan mereka hengkang dari karena merasa perkembangan politik di internal Partai NasDem sudah tidak kondusif sejalan dengan keterpilihan Surya Paloh pada Kongres pertama lalu. Ya Gayantara adalah salah satu organisasi sayap Partai NasDem.

Ketua Umum Gayantara, Andre Hehanusa, menegaskan pengunduran dirinya dalam jumpa pers di Jalan Diponegoro 29 Menteng Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Selain Andre, sejumlah pengurus lain juga turut mengundurkan diri antara lain adalah Sekjen I Gusti Agung Anom Astika, Wasekjen Cesillia Aida, Bendum Henry Suparman, Wabendum Jainal Abidin dan seluruh ketua divisi berikut anggotanya.

Rencananya, seluruh pengurus yang mengundurkan diri itu akan mengembalikan surat keputusan nomor 1200-SK/DPP-NasDem/8/2012 mengenai pembentukan Gayantara ke DPP Partai NasDem.

JAKARTA - Beberapa pengurus Liga Budaya Nusantara (Gayantara) NasDem menyatakan mengundurkan diri. Alasan mereka hengkang dari karena merasa perkembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News