SBD Perluas Pasar Indonesia Timur Lewat Surabaya

SBD Perluas Pasar Indonesia Timur Lewat Surabaya
King Hartono Hamidjaja Country Director PT. Stanley Black & Decker saat ditemui di Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan perkakas terkemuka asal Amerika Serikat Stanley Black & Decker (SBD), ingin menguatkan pengaruh mereka di Indonesia Timur melalui cabang terbaru di Surabaya. Bekerjasama dengan Semesta Jaya Kimia, salah satu distributor resmi SBD, Stanley & Dewalt Experience Hub dan Authorized Service Center di Surabaya merupakan pusat penghubung SBD dengan Indonesia Timur dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa depan.

“Selama dua tahun terakhir, Indonesia Timur banyak mendapatkan dorongan investasi dari pemerintah pusat dan sektor swasta berupa stimulus terkait percepatan pembangunan infrastruktur yang memadai. Kami menjawab tantangan tersebut dengan menyediakan perkakas yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan aman bagi penggunanya,” ungkap King Hartono Hamidjaja, Country Director PT. Stanley Black & Decker.

Meskipun bisnis retail sedang melemah, sektor konstruksi, otomotif, dan industri kreatif terus menunjukkan kinerja yang membaik selama 2017. “Hingga akhir tahun ini, kami telah menunjuk lebih dari 40 distributor di seluruh Indonesia yang mencakup segmen pasar tradisional, industri, dan modern. Kami juga telah berinvestasi dalam layanan purna jual dengan mendirikan 22 Authorized Service Center di 16 kota seluruh Indonesia,” jelas King Hartono.

Berlokasi di Jalan Bubutan Surabaya, Stanley & Dewalt Experience Hub dan Authorized Service Center akan memamerkan rangkaian produk perkakas listrik (power tools), perkakas tangan (hand tools), dan aksesoris bermerek Dewalt, Stanley, dan Black+Decker milik SBD.

“Proyek infrastruktur yang digaungkan Presiden Jokowi merupakan peluang besar bagi kami untuk memberikan pilihan produk berkualitas. Kita juga menjalin kerjasama dengan proyek LRT di Jakarta, rehab stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan sejumlah proyek lainnya. Harapannya, di Surabaya juga bisa melakukan kerjasama karena potensi pasarnya yang terbuka luas,” ujarnya.

Produk-produk Dewalt, Stanley, dan Black+Decker memiliki garansi jangka-panjang, 3 tahun untuk Dewalt, 2 tahun untuk Stanley, dan 1 tahun untuk Black+Decker, dan service center yang dapat memberikan dukungan purna jual untuk produk dan layanan perbaikan bagi para pelanggan. (JPNN/pda)

Meskipun bisnis retail sedang melemah, sektor konstruksi, otomotif, dan industri kreatif terus menunjukkan kinerja yang membaik selama 2017


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News