SBY, AHY Hingga ARB Hadiri Konser Patgulipat Deddy-Dedi

SBY, AHY Hingga ARB Hadiri Konser Patgulipat Deddy-Dedi
Survei Pilgub Jabar 2018 mengunggulkan pasangan Deddy Mizwar - Dedy Mulyadi yang diusung Partai Demokrat dan Golkar. Dok Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menggelar konser dengan tajuk Patgulipat pada Sabtu (23/6) ini.

Konser itu digelar di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, dari siang hingga petang.

Menurut Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar, Asep Wahyuwijaya, konser tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh politik tanah air.

"Konser dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Asep, dalam keterangan, Sabtu (22/6).

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jawa Barat itu menyatakan dalam enam bulan berkampanye pihaknya bersyukur kondisi di Jawa Barat tetap aman dan tentram.

"Alhamdulilah aman, dan semoga bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy Dedi for Jabar," tandas dia. (mg1/jpnn)


Para partai pendukung berharap bisa menghasilkan hasil maksimal memenangkan Deddy Dedi for Jabar


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News