Ruhut Sitompul: Jangan Kalian Bikin Pak SBY Masuk Jurang

Ruhut Sitompul: Jangan Kalian Bikin Pak SBY Masuk Jurang
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruhut Sitompul mengingatkan para juniornya di Partai Demokrat untuk tidak terlalu kencang menyerang pemerintahan Joko Widodo. Apalagi mengatasnamakan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal ini disampaikan Ruhut menyikapi pernyataan sejumlah elite fraksi maupun DPP Demokrat yang mewacanakan penggunaan Hak Angket Pj Gubernur Jabar setelah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melantik Komjen Pol Mochamad Iriawan.

"Kalian jagalah Pak SBY itu dengan baik, jangan kalian bikin Pak SBY masuk jurang," kata Ruhut saat berbincang dengan JPNN, Kamis (21/6).

Hal itu diingatkan Ruhut, karena menurutnya Partai Demokrat masih punya keinginan bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Apalagi terkait wacana menggunakan hak angket, Ruhut meyakini itu tanpa sepengetahuan SBY.

"Pak SBY bisa jadi enggak tahu, kalau Pak SBY tahu, Pak SBY saya hormati sebagai ketua umum, ngomong dong. Selama tidak keluar dari mulut Pak SBY, saya menilai yang ngomong-ngomong ini, itu namanya main sendiri. Car perhatian," pungkas dia. (fat/jpnn)


Ruhut Sitompul menilai Partai Demokrat masih punya keinginan bergabung dengan pemerintahan Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News