SBY-Boediono Unggul di Bali dan Riau

SBY-Boediono Unggul di Bali dan Riau
SBY-Boediono Unggul di Bali dan Riau
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga saat ini telah menuntaskan rekapitulasi perolehan suara tiga pasangan capres dan cawapres secara manual di dua provinsi, yakni Bali dan Riau.

Dari hasil rekapitulasi yang digelar dalam rapat pleno tersebut, ternyata pasangan capres dan cawapres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono unggul karena berhasil meraup suara terbanyak yakni 2.325.635 suara atau 54,62 persen.

Kemudian disusul oleh pasangan capres dan cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto dengan perolehan suara sebanyak 1.548.379 suara atau 36,37 persen. Sedangkan pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla-Wiranto harus puas di posisi ketiga dengan perolehan suara sebanyak 383.638 suara atau 9,01 persen.

Dari rekapitulasi di dua provinsi tersebut, tercatat total suara sah sebanyak 4.257.652 suara dan suara tidak sah 187.827 suara. Tapi, jika dilihat dari perolehan suara di masing-masing provinsi, pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono unggul di Riau, tapi di Bali kalah dengan pasangan Megawati-Prabowo.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga saat ini telah menuntaskan rekapitulasi perolehan suara tiga pasangan capres dan cawapres secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News