SBY Buka Jakarta Fair 2014 Minggu Depan

SBY Buka Jakarta Fair 2014 Minggu Depan
SBY Buka Jakarta Fair 2014 Minggu Depan

jpnn.com - JAKARTA - Event Jakarta Fair 2014' sudah dibuka dan bisa dikunjungi mulai hari ini, Jumat (6/6). Namun, pembukaan secara resmi baru akan dilakukan pada Senin, 9 Juni 2014 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Peresmian ini disesuaikan dengan kesibukan jadwal presiden.

"Pak Presiden bisanya hari Senin besok. Ya, kami mengikuti jadwal beliau saja," ujar Direktur Marketing PT Jakarta International Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann, Jumat (6/6).

Event yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta Ke-487 ini, mengambil tema 'Jakarta Fair Kemayoran Mendorong Kemajuan dan Pertumbuhan Ekonomi Nasional', dengan melibatkan berbagai sektor usaha, baik yang berskala besar, menengah, kecil, sampai kalangan koperasi dan usaha mikro.

"Tema ini dipilih dengan harapan agar Jakarta Fair Kemayoran setiap tahun terus mengalami kemajuan dan semakin memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi nasional," seru Ralph.

Menurutnya, Jakarta Fair juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api spektakuler dalam merayakan HUT DKI Jakarta, karnaval budaya, dan berbagai hiburan menarik di stand-stand peserta pameran.

Selain menampilkan ratusan penyanyi papan atas, akan dibuka area khusus untuk Festival Kampung Betawi yang menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya asli Betawi, serta aneka jenis kuliner Betawi yang khas.

Acara yang akan digelar selama 31 hari ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30-22.00 WIB, pada hari biasa dan mulai pukul 10.00-23.00 WIB pada akhir pekan. Untuk harga tiket masuk tidak mengalami kenaikan, yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Bahkan Khusus untuk hari Senin Rp 20 ribu. (chi/jpnn)

JAKARTA - Event Jakarta Fair 2014' sudah dibuka dan bisa dikunjungi mulai hari ini, Jumat (6/6). Namun, pembukaan secara resmi baru akan dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News