SBY: Cegah Gelombang PHK

SBY: Cegah Gelombang PHK
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Saat berpidato pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Demokrat di Komplek Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan banyak pekerjaan rumah bagi kadernya baik yang ada di eksekutif maupun legislatif.

Setidaknya, ada empat arahan yang disampaikan SBY. Dua dari empat arahan SBY itu, antara lain meminta jajaran Partai Demokrat yang ada di daerah wajib membantu rakyat untuk mengatasi kesulitan kehidupannya akibat dampak gejolak ekonomi nasional saat ini.

“Kepala daerah atau DPRD atau jajaran kita yang setiap hari bisa bersama masyarakat, berusaha, jaga, tahan dan cegah gelombang PHK (pemutusan Hubungan Kerja, red). Kita harus aktif melakukan itu,” kata SBY, dalam acara yang dihadiri jajaran pengurus DPP PD, ketua Fraksi PD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono dan wakil rakyat dari partai berlambang bintang mercy itu, Rabu (9/9).

Kedua, kata SBY, Partai Demokrat utamanya fraksi di DPR diinstruksikan untuk bantu pemerintah pusat, membantu Presiden dan menteri mengatasi persoalan ekonomi. "Saya ulangi ulangi, pemain utamanya jajaran fraksi dan DPP. Itu penting dilaksanakan,” kata Presiden ke-6 RI ini.(fat/jpnn)

JAKARTA - Saat berpidato pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Demokrat di Komplek Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News