SBY dan Boediono Saksi Pernikahan Putri Mendagri

SBY dan Boediono Saksi Pernikahan Putri Mendagri
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi saksi pernikahan putri Menteri Dalam Negeri Gawaman Fauzi, di rumah dinas Jalan Widya Chandra 1, Nomor 1, Jakarta, Minggu (3/7/2014). Foto: Kemendagri

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono menjadi saksi pernikahan putri Menteri Dalam Negeri Gawaman Fauzi, di rumah dinas Jalan Widya Chandra 1, Nomor 1, Jakarta, Minggu (3/7/2014) pada pukul 09.00.

Gamawan menikahkan putri keduanya bernama Gina Dwi Fakhria dengan Azzan Faray Alkhatiry, putra pertama Faray Gozi.

Selain Presiden SBY dan Wapres Boediono, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II juga terlihat hadir.

Usai akad nikah, para undangan disuguhkan beberapa acara adat Minangkabau. Di antaranya prosesi Mamulangan Tando, Bungo Alek, Baradu Kaniang dan Makan Nasi Kunik.

Pada kesempatan itu pula, cucu pertama (dari anak sulung) Gamawan Fauzi yang baru berusia 5 tahun tampil tunggal dan sangat piawai menghibur Presiden SBY dan Wapres Boediono dengan tariannya, “Babendi-bendi”.

Dari pantauan, menteri yang hadir di antaranya Agung Laksono, Sudi Silalahi, Dahlan Iskan, dan beberapa menteri lainnya.

Kemudian yang bertindak sebagai khutbah nikah langsung disampaikan oleh Wakil Menteri Agama Nasarudin Umar.

Sementara, pesta pernikahan putri digelar di Balai Kartini, Jakarta Pusat, Minggu (3/8) malam.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono menjadi saksi pernikahan putri Menteri Dalam Negeri Gawaman Fauzi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News