SBY dan Megawati Akan Gantian Berpidato di Satu Podium

Peringatan Kedua Hari Pidato Bung Karno 1 Juni

SBY dan Megawati Akan Gantian Berpidato di Satu Podium
SBY dan Megawati Akan Gantian Berpidato di Satu Podium
JAKARTA ---Peringatan hari pidato Bung Karno 1 Juni mengenai Pancasila yang digelar MPR tahun ini akan menjadi parade pidato presiden dan para mantan presiden. Mulai Presiden SBY, lalu Bj Habibie selaku presiden ketiga dan Megawati sebagai presiden kelima, akan menyampaikan pemikirannya mengenai Pancasila.

"Alhamdulillah, Ibu Megawati telah menerima undangan kami dan menyatakan kesediaannya. Insyaallah beliau akan hadir dan menyampaikan pidato," kata Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y.Thohari usai pertemuan pimpinan MPR dengan Megawati di kediaman, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, kemarin (9/5).

Turut mendampingi para pimpinan MPR seperti Taufik Kiemas dan Wakil Ketua MPR lain, Melani Leimena Suharli dan Ahmad Farhan Hamid. Saat memberi keterangan pers, Kiemas yang mengenakan batik bermotif garis -garis hijau memilih tidak berkomentar. Semua penjelasan diberikan oleh Hajriyanto Y.Thohari.

Sejak pagi, Kiemas yang tak lain suami Megawati itu ikut menunggu kedatangan para pimpinan MPR di kediaman. Jadi, dia tidak datang bersama rombongan pimpinan MPR. Dalam kesempatan itu, hadir juga Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan sejumlah petinggi partai lain.

JAKARTA ---Peringatan hari pidato Bung Karno 1 Juni mengenai Pancasila yang digelar MPR tahun ini akan menjadi parade pidato presiden dan para mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News