SBY dan Para Menteri Bahas BBM di Cipanas

SBY dan Para Menteri Bahas BBM di Cipanas
SBY dan Para Menteri Bahas BBM di Cipanas
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri bidang perekonomian di Cipanas, Jawa Barat untuk membahas kebijakan bahan bakar minyak (BBM). Rapat terbatas ini dilaksanakan sejak Jumat 12-14 April. Presiden sendiri telah ke Istana Cipanas sejak Kamis sore (11/4).

"Di Istana Cipanas, agendanya intern yang sifatnya lanjutan rapat terbatas bidang perekonomian Kamis kemarin. Ini untuk mematangkan rencana kebijakan serta mendengarkan masukan dan rekomendasi Komite Ekonomi Nasional (KEN)," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat pada wartawan, Jumat (12/4).

Pembahasan mengenai kebijakan ekonomi Presiden hingga saat ini belum mencapai keputusan akhir. Bersama jajaran menteri, Presiden masih mencari opsi-opsi ideal agar tidak menimbulkan inflasi dengan kebijakan pengendalian BBM. Selain rapat terbatas Presiden juga akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah duta besar negara tetangga di Cipanas pada Sabtu (13/4).

"Hari Sabtu kami akan ada acara Diplomatic Gathering di Istana Cipanas juga," pungkas Julian. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri bidang perekonomian di Cipanas, Jawa Barat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News