SBY Dibela Mahasiswa

SBY Dibela Mahasiswa
SBY Dibela Mahasiswa
JAKARTA--Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta (BEM-UINJ) periode 2008-2009, Aditya Prana menegaskan meski belum memenuhi semua harapan masyarakat, namun secara objektif ada beberapa hal strategis dan positif yang sudah diperbuat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

Pertama kata Aditya, keberhasilan dan konsistensi pemerintahan SBY-Boediono dalam memberantas korupsi yang terjadi di hampir seluruh lini serta mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedua lanjutnya, keputusan Presiden SBY yang mengembalikan Direktorat Jenderal kebudayaan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

"Ini menunjukkan komitmen bahwa hakekat proses pendidikan tidak dapat dilepaskan dari kebudayaan sebagai jatidiri bangsa," tegas Aditya Prana, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (24/10).

JAKARTA--Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta (BEM-UINJ) periode 2008-2009, Aditya Prana menegaskan meski belum memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News