SBY Harus Klarifikasi ke Stafnya

Soal Testimoni Gayus

SBY Harus Klarifikasi ke Stafnya
SBY Harus Klarifikasi ke Stafnya
JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diminta agar segera menindaklanjuti testimoni yang dipaparkan Gayus. Penegasan tersebut disampaikan Solahudin Wahid, saat menghadiri acara pengukuhan kepanitiaan Cap Go Meh Singkawang, yang digelar di salah satu restoran di wilayah Jakarta Utara, Kamis (20/1) malam. “Karena yang dipaparkan oleh Gayus cukup mencengangkan kita semua,” ujar adik mantan Presiden Abdurahman Wahid ini, serius.

Betapa tidak, ungkap Gus Solah-begitu biasa Solahudin Wahid disapa- banyak hal penting diutarakan Gayus dalam testimoninya usai kasusnya diputuskan dipersidangan Rabu (18/1) siang. Diantaranya keterlibatan CIA, ulah anggota Satgas, bongkar mafia pajak ditingkat pejabat teras Ditjen Pajak, mafia hukum Cirus Sinaga, dan sejumlah yang lainnya.

Pertama-tama tentu yang dilakukan Presiden, imbuh Gus Solah, mengklarifiasi kepada jajarannya yang terkait tentang kebenaran apa yang disampaikan Gayus. Dan bila memang benar, maka perlu dilakukan penyikapan. “Kalau Presiden tidak berbuat apa-apa, malah rakyat pasti akan bertanya-tanya,” tandasnya.

Menurut salah satu tokoh yang mengungkap kebohongan SBY ini, penyikapan segera perlu dilakukan Presiden agar kekecewaan publik terhadap pemerintah tidak semakin menumpuk. “Sandiwara Gayus sudah terlalu panjang dan akhirnya sekarang membuat rakyat menjadi bingung dan bahkan muak,” tukas mantan calon Wakil Presiden pasangan Wiranto pada ditahun 2004 itu. (mur/jpnn)

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diminta agar segera menindaklanjuti testimoni yang dipaparkan Gayus. Penegasan tersebut disampaikan Solahudin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News