SBY Ingin Belajar Sepakbola dari Portugal

Terima Kunjungan Presiden Anibal Antonio Cavaco Silva

SBY Ingin Belajar Sepakbola dari Portugal
Portugal : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( kanan) menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik Portugal Anibal Cavaco Silva ( kiri), Selasa (22 Mei 2012) di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan dua kepala negara tersebut membahas hubungan bilateral Indonesia dan Portugal.Foto:Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan ketertarikannya untuk berguru sepakbola dari Portugal. Usulan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan kenegaraan Presiden Portugal Anibal Antonio Cavaco Silva di Istana Merdeka, kemarin (22/5).

Kerjasama bidang olahraga itu menjadi salah satu dari sejumlah usulan agenda kerjasama bilateral Indonesia- Portugal yang diutarakan SBY. "Saya mengusulkan kerja sama di bidang sepak bola karena sepakbola Portugal kita ketahui sangat maju," kata SBY dalam keterangan bersama Presiden Anibal Antonio Cavaco Silva.

SBY mengharapkan kerjasama tersebut bisa semakin ditingkatkan di waktu yang akan datang. "(Sepakbola Portugal) juga banyak fans-nya di Indonesia," kata dia.

Selain kerjasama bidang olahraga, Indonesia juga mengusulan sejumlah kerjasama di beberapa bidang lain. Antara lain politik, ekonomi, energi terbarukan, pariwisata, dan industri pertahanan.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan ketertarikannya untuk berguru sepakbola dari Portugal. Usulan tersebut disampaikan saat menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News