SBY jadi Ketum PD Kian Mulus

Posisi Ketua Harian Disiapkan

SBY jadi Ketum PD Kian Mulus
SBY jadi Ketum PD Kian Mulus
JAKARTA - Wacana agar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil sendiri memimpin partai sebagai ketua umum terus bergulir.

Bahkan, bersamaan dengan hari-hari terakhir menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Bali 30-31 Maret 2013 nanti, telah disiapkan jalan keluar jika SBY nantinya benar ditetapkan sebagai ketua umum (Ketum).

   

Jalan keluar yang disiapkan itu terkait dengan posisi SBY yang juga masih menjabat sebagai presiden. "Bagaimana beliau membagi waktu tugas sebagai kepala negara, nanti akan ada ketua harian, jadi tidak ada masalah," ungkap Wakil Ketua Umum DPP PD Max Sopacua, Selasa (26/3). 

   

Salah satu nama yang disiapkan untuk jabatan tersebut diantaranya adalah Direktur Eksekutif Toto Riyanto. "Ini baru pertimbangan-pertimbangan, kita lihat saja nanti di kongres," kata salah satu anggota Majelis Tinggi tersebut.

   

JAKARTA - Wacana agar Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil sendiri memimpin partai sebagai ketua umum terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News