SBY Kasih Waktu 4 Hari untuk Golkar

SBY Kasih Waktu 4 Hari untuk Golkar
SBY Kasih Waktu 4 Hari untuk Golkar

jpnn.com - JAKARTA--Politikus senior Partai Golkar MS. Hidayat menyatakan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  memberikan waktu empat hari bagi partainya untuk menentukan sikap jelang pendaftaran capres/cawapres di KPU.

Terutama terkait opsi poros baru dan koalisi. Pernyataan SBY itu, kata dia, disampaikan saat pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (14/5). Hidayat turut hadir dalam pertemuan itu.

"Pada intinya Presiden melihat harus membicarakan kemungkinan opsi lain. Dengan waktu 4 hari, sesegera mungkin. Jadi kita bicarakan secara cermat," ujar Hidayat di kompleks Istana Negara.

Hidayat mengaku setuju dengan pendapat Ketua Umum Partai Demokrat itu. Menurutnya, saat ini memang dibutuhkan opsi dan poros lain. Kedua partai, kata dia, akan berdiskusi lagi di internal masing-masing untuk memutuskan opsi lain tersebut.

Golkar, kata dia, tidak menutup peluang jika ada opsi baru tersebut. "Nanti dua-duanya akan dirapatkan lagi. Kalau masih dimungkinkan, kalau waktunya masih ada, secara cermat nanti akan dibicarakan. Biasanya di politik itu seperti main bola, injury time itu suka ngegolin," tandas Hidayat. (flo/jpnn)


JAKARTA--Politikus senior Partai Golkar MS. Hidayat menyatakan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  memberikan waktu empat hari bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News