SBY Kembali Keluhkan Kritik

SBY Kembali Keluhkan Kritik
SBY Kembali Keluhkan Kritik
BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengeluhkan kritik bertubi-tubi yang dilakukan sebagian kalangan terhadap dirinya. SBY mengajak semua pihak melakukan introspeksi dan memperbaiki diri masing-masing.

"Kalau kita mengecam, mengkritik, apakah kita sadar ketika kita melakukan sebagaimana orang yang dijelek-jelekkannya. Belum tentu kita bisa melaksanakannya," kata SBY dalam buka puasa bersama Majelis Zikir SBY-Nurussalam di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/9).

      

"Sesuatu yang mendasar bagi kita adalah upaya melihat kepribadian kita. Oleh karena itu saya terus mengajak dan mengajak, selalu mawas diri, melihat kekurangan kita masing-masing. Mari kita lakukan perbaikan dan tidak perlu menghabiskan waktu kita untuk melihat orang lain," kata presiden.

      

SBY mengatakan, pemimpin akan datang dan pergi. Namun, amanah untuk mewujudkan masyatakat adil dan makmur tidak akan pernah rampung. Untuk itu, SBY mengajak semua pihak untuk tidak berkecil hati dan menambah semangat jika masih terdapat banyak kekurangan. "Kita perbaiki bersama-sama. Jangan saling salah menyalahkan, mengecam, mengritik, mengecam, melecehkan orang lain dan tidak menghasilkan apa-apa. Bukan itu solusinya," kata SBY.

      

BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengeluhkan kritik bertubi-tubi yang dilakukan sebagian kalangan terhadap dirinya. SBY mengajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News