JPNN.com

SBY Lega dengan Hasil Investigasi soal Berita Asia Sentinel

Minggu, 11 November 2018 – 22:16 WIB
SBY Lega dengan Hasil Investigasi soal Berita Asia Sentinel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) geram lantaran lantaran terus difitnah sebagai pihak yang menerima aliran dana Bank Century dan proyek Hambalang.

Dalam pidato sambutannya pada pembekalan caleg Partai Demokrat, Minggu (11/11), SBY menegaskan isu itu tidak benar.

SBY mengungkap hal tersebut untuk menanggapi hasil tim investigasi internal partai Demokrat soal berita media asing Asia Sentinel terkait 'Konspirasi Bank Century'.

Hasilnya, seluruh tuduhan media yang berbasis di Hong Kong itu fitnah. "Saya menahan emosi, karena selama hampir sepuluh tahun, saya pribadi, keluarga dan partai Demokrat terus dituduh, dicurigai, difitnah seolah ada kejahatan yang kami lakukan. Seolah-olah menerima aliran dana," kata SBY.

SBY mengaku lega dengan hasil investigasi yang membuat segala hal menjadi terbuka. "Kini waktunya sudah tiba, 2018 ini dengan izin Allah SWT, saatnya kami berjuang dan berjihad menegakan kebenaran dan keadilan. Bahwa tidak ada sama sekali aliran dana Bank Century 1 sen pun kepada SBY dan partai Demokrat," tegasnya.

"Ya Allah, saya harus sampaikan bahwa saya difitnah. Saya akan pertaruhkan dosa saya baik dunia dan akhirat," imbuhnya. (aim/jpc)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek