SBY Makan Nasi Anak Yatim

SBY Makan Nasi Anak Yatim
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono (SBY) kemarin (31/8) menghadiri buka puasa bersama anak yatim yang digelar Bank BRI di Jakarta Convention Center. SBY dan Ny Ani pun berbuka dengan menu yang sama dengan yang dimakan 3.400 anak yatim.

      

"Nasi yang saat ini di makan Bapak Presiden dan Ibu negara, sama dengan yang dimakan anak-anak," ujar pembawa acara. Ibu Negara lantas menunjukkan kotak makan plastik warna biru yang juga dipegang oleh para anak yatim.

Menu di dalam kotak makanan itu ialah nasi putih, mie goreng, ayam potong kecil, daging bersaus teriyaki, sayur jagung muda, buncis dan kol.

SBY yang kemarin mengenakan baju koko putih dengan peci hitam, tampak menikmati makanannya sambil berbincang dengan Menteri BUMN Mustafa Abubakar. Sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara, presiden menyampaikan salam kepada para anak yatim.

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono (SBY) kemarin (31/8) menghadiri buka puasa bersama anak yatim yang digelar Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News