SBY Masih Pelit Komentar Terkait Polemik Kapolri

SBY Masih Pelit Komentar Terkait Polemik Kapolri
ilustrasi/facebook

jpnn.com - JAKARTA - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum berani lantang memberikan komentar soal polemik Kapolri yang entah bakal dilantik atau tidak, Komjen Budi Gunawan.

Biasanya, SBY terbilang aktif di media sosial memberikan pendapat soal ketatanegaraan, kondisi ekonomi dan kebijakan lain dari penerusnya.

Terkait kursi Kapolri yang sedang panas, SBY tidak secara langsung mengomentari. Tetapi tersirat, SBY coba memberikan pesan di halaman twitter dan facebooknya, Jumat (16/1) kepada Presiden Joko Widodo untuk mengambil keputusan terkait polemik Kapolri. Di dinding pribadi media sosialnya, SBY sempat menyebut kata Polri.

"Mari kita selamatkan Negara, Presiden dan Polri. Dengarkan suara rakyat," tulis SBY.

Komentar terkait curahan hati terbaru SBY ini langsung mendapat tanggapan. "Artinya bapak sby udh kasih sinyal bahwa negara kita udah diujung tanduk," tulis Wendra Jumaisarki, salah satu dari sejumlah comment. (adk/jpnn) 

JAKARTA - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum berani lantang memberikan komentar soal polemik Kapolri yang entah bakal dilantik atau tidak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News