SBY Minta Maaf ke Masyarakat lewat Kepala Daerah

SBY Minta Maaf ke Masyarakat lewat Kepala Daerah
SBY Minta Maaf ke Masyarakat lewat Kepala Daerah

jpnn.com - SENTUL - Masa jabatan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini tinggal hitungan hari. Presiden RI dua periode itupun tak melewatkan berbagai kesempatan untuk meminta maaf dan mengucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia.

Hal itu pula yang disampaikan SBY  saat menghadiri  acara Silaturahim Nasional Menuju Pembangunan Nasional Berkelanjutan tahun 2014 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Rabu (15/10). Hadir dalam kegiatan itu ribuan pejabat pemerintah pusat dan daerah.

"Saya pribadi, tentu dengan Wapres Boediono dan sebelumnya Wapres Jusuf Kalla, bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan untuk menjalankan misi sejarah untuk berbakti dan membangun negeri tercinta Indonesia," kata SBY dalam sambutannya.

Melalui para kepala daerah, SBY berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, jajaran pemerintah, dan lembaga negara atas kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan selama ini. SBY juga berterima kasih pada jajaran KPU, Bawaslu, pemerintah daerah, serta media massa atas kebersamaan dalam menjalankan pemilihan umum yang damai dan demokratis.

"Saya ingin membuat yang terbaik untuk negeri ini, tapi saya hanya manusia biasa, ada kekurangan. Barangkali ada sejumlah sasaran yang belum dicapai, saya sebagai pemimpin meminta maaf atas belum tercapainya sasaran itu," sambung Presiden.

Dalam salah satu bagian pidatonya, SBY juga mengungkapkan komitmennya mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden selanjutnya. Harapannya, agar pembangunan di era pemerintahan Jokowi bisa tetap berlanjut.  "Dengan dukungan saudara, pemerintah baru dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata dia.(flo/jpnn)


SENTUL - Masa jabatan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini tinggal hitungan hari. Presiden RI dua periode itupun tak melewatkan berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News