NasDem Akan Sodorkan 6 Nama Calon Menteri ke Jokowi

NasDem Akan Sodorkan 6 Nama Calon Menteri ke Jokowi
NasDem Akan Sodorkan 6 Nama Calon Menteri ke Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ada 15 jatah menteri dari 33 postur kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla akan diserahkan ke partai politik. Salah satu yang akan diakomodir adalah kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang menjadi pengusung.

Siapa saja nama yang akan disodorkan? Sekretaris NasDem Patrice Rio Capella belum mau mengungkapkannya. Kata dia, nama yang akan disodorkan ke Jokowi-JK masih sementara dibahas di internal partai.

"Akan ada enam nama yang disodorkan. Terserah nanti Pak Jokowi memilih siapa," kata
Patrice Rio Capella saat berbincang singkat kepada JPNN.com di Bandara Soekarno-Hatta. Patrice ada di bandara untuk berangkat menghadiri Muktamar VIII PPP di The Empire Palace, Jalan Embung Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/10).

Santer dikabarkan, NasDem akan mendapat empat jatah menteri. Sementara PDIP diplot 7 menteri. Sedangkan Hanura dan PKB masing-masing 2 dari 15 jatah menteri untuk partai politik pengusung. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Ada 15 jatah menteri dari 33 postur kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla akan diserahkan ke partai politik. Salah satu yang akan diakomodir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News