SBY Munculkan Narasi Penjegalan Capres 2024, Bagaimana Poros PKS - Demokrat - NasDem?

SBY Munculkan Narasi Penjegalan Capres 2024, Bagaimana Poros PKS - Demokrat - NasDem?
Politikus PKS Mardani Ali Sera bicatra poros PKS-Demokrat-NasDem. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PKS Mardani Ali Sera mengeklaim komunikasi parpolnya dengan Partai Demokrat (PD) masih intens meskipun belakangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memunculkan narasi penjegalan Capres 2024.

Diketahui, SBY dalam Rapimnas PD di Jakarta pada Kamis (16/9) menyebut ada pihak yang mau menjegal partai di luar pemerintah bisa mengusung pasangan Capres-Cawapres 2024.

Mardani mengatakan PKS juga menjalin komunikasi yang intens dengan NasDem.

"Komunikasi kami intens dengan Demokrat dan NasDem," kata legislator Komisi II DPR RI itu melalui layanan pesan, Minggu (18/9).

Anggota Komisi II DPR itu bahkan memohon doa kepada semua pihak agar poros PKS-Demokrat-NasDem resmi terbentuk untuk mengusung kandidat pada Pilpres 2024.

"Doakan akhir tahun ada kabar baik," ujar Mardani.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya mengaku harus turun gunung untuk menghadapi Pemilu 2024.

Pernyataan itu terungkap melalui potongan video pidato SBY dalam Rapimnas Demokrat, Kamis (15/9) yang diunggah oleh akun pdemokrat.sumut di Tiktok.

Politikus PKS Mardani Ali Sera ungkap komunikasi poros Poros PKS - Demokrat - NasDem setelah SBY memunculkan narasi penjegalan Capres 2024. Begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News