SBY Nyoblos, Djoko Suyanto Golput

SBY Nyoblos, Djoko Suyanto Golput
SBY Nyoblos, Djoko Suyanto Golput
BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga kembali bertemu para tetangganya. Ahad (24/3), Presiden bersama Ibu Negara rela antre bersama warga untuk memberikan hak pilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nagrak di tempat pemungutan suara (TPS) Sekolah Alam Puri Cikeas.

   

Dalam coblosan kemarin, Presiden SBY kebagian nomor urut 68. Sedangkan sang istri, Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono) mendapat nomor 123. Dalam kesempatan itu, SBY juga ditemani si bungsu, Edhie Baskoro Yudhoyono dan istrinya, Siti Aliya Rajasa yang memeroleh nomor 74 dan 274.

   

SBY dan keluarga datang pukul 10:30 dengan kawalan ketat petugas gabungan yang terdiri dari Paspampres, TNI, Polri dan Brimob.

Sebaliknya, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam), Djoko Suyanto beserta istri, Ratna Sinar Sari, yang selalu diundang untuk datang ke TPS lagi-lagi absen memilih. Sedari Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar, Djoko dan istri tak pernah menggunakan hak pilihnya.

   

BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga kembali bertemu para tetangganya. Ahad (24/3), Presiden bersama Ibu Negara rela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News