SBY Pantau Proses Tindakan Medis Cucunya

SBY Pantau Proses Tindakan Medis Cucunya
SBY Pantau Proses Tindakan Medis Cucunya
JAKARTA - Tim Dokter kepresidenan siang ini (15/2) rencananya akan memberikan keterangan pers terkait kondisi kesehatan dan proses operasi putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),  Jakarta Pusat.

"Saya tidak memberikan keterangan resmi. Bahwa Bapak Presiden (SBY) benar hari ini mengikuti proses medis cucunya. Nanti setelah selesai salat Jumat akan disampaikan mengenai teknis jalannya tindakan medik tersebut oleh tim Dokter Kepresidenan," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha kepada wartawan di RSCM, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Yang jelas kata Julian, keluarga selalu mendampingi Airlangga saat dilakukan tindakan medis.

Namun Julian enggan menjelaskan secara detail mengenai keberadaan ruang perawatan Airlangga pada awak media. "Nanti dijelaskan. Tapi yang jelas, Airlangga dalam keadaan baik, sehat. Terimakasih atas perhatiannya," pungkasnya.

JAKARTA - Tim Dokter kepresidenan siang ini (15/2) rencananya akan memberikan keterangan pers terkait kondisi kesehatan dan proses operasi putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News