Kebut Periksa Saksi Korupsi Sapi

Kebut Periksa Saksi Korupsi Sapi
Kebut Periksa Saksi Korupsi Sapi
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah saksi kasus dugaan korupsi pengurusan kuota import daging sapi di Kementerian Pertanian yang menyeret tersangka bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq.

Ada beberapa orang dari pihak swasta yang hari ini akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Luthfi.  Mereka adalah Ridwan Hakim, Rantala Sikayo, Denni P  Adiningrat, Thomas Sembiring dan juga Felix. "Akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka LHI,“kata Kepala Bagian  Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Jumat (15/2).

Kemarin, Juru Bicara KPK mengatakan, pihaknya 8 Februari 2013 lalu mengajukan permohonan pencegahan ke luar negeri terhadap empat orang yang diduga saksi kasus impor daging. Yakni, Ahmad Zaki, Rudi Susanto, Ridwan Hakim, dan Jerry Roger. Dalam kasus ini sendiri KPK baru menetapkan empat tersangka, yakni Luthfi, Ahmad Fatanah orang dekat Luthfi serta dua Direktur PT Indoguna Utama Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah saksi kasus dugaan korupsi pengurusan kuota import daging sapi di Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News