Hotma Yakin BNN Berupaya Memperbaiki Raffi

Hotma Yakin BNN Berupaya Memperbaiki Raffi
Hotma Yakin BNN Berupaya Memperbaiki Raffi
JAKARTA - Penilaian sebagian besar masyarakat tentang lambatnya proses hukum artis Raffi Ahmad yang tersandung kasus Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), ditepis Hotma Sitompul. Menurut kuasa hukum Raffi tersebut, kini BNN tengah berusaha memperbaiki Raffi.

"BNN punya tujuan memperbaiki Raffi menjadi lebih baik lagi," ungkapnya saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, pagi ini. Meski begitu, sebagai pihak yang mendampingi Raffi dari sisi hukum, Hotma terus berupaya untuk menangguhkan penahanan Raffi.

"Ini (penangguhan) adalah hak tersangka. Dan juga menjadi hak penasehat hukum untuk mengajukan penangguhan," jelasnya sembari mengatakan, hak untuk memberikan penangguhan kepada tersangka ada di setiap lembaga hukum.

Seperti diketahui, Raffi dijadikan tersangka pemilik 14 kapsul yang mengandung metylon dan dua linting ganja. Dan sejak penggrebekan yang dilakukan BNN, Raffi sampai saat ini menjalani hampir tiga minggu penahanana di Kantor BNN. (ian/jpnn)


JAKARTA - Penilaian sebagian besar masyarakat tentang lambatnya proses hukum artis Raffi Ahmad yang tersandung kasus Narkoba oleh Badan Narkotika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News