SBY Pastikan Ani Yudhoyono Tak Nyapres

SBY Pastikan Ani Yudhoyono Tak Nyapres
SBY Pastikan Ani Yudhoyono Tak Nyapres
JAKARTA - Beberapa nama sudah meramaikan bursa Calon Presiden (Capres) 2014 mendatang. Termasuk nama Ibu negara, Ani Yudhoyono. Namun Presiden SBY  sekaligus ketua dewan pembina Partai Demokrat memastikan, istrinya tidak akan ikut bersaing di Pilpres nanti.

Hal ini diungkapkan SBY saat memberikan pidato 'Sarasehan Partai Demokrat' di PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/12). SBY mengaku banyak sekali pertanyaan yang datang padanya dan partai, apakah akan mengusung Ani Yudhoyono pada Pilpres 2014. "Jawabannya 100 persen tidak ada niat untuk itu," tegas SBY.

Sampai saat ini kata SBY, PD belum menentukan Capres 2014. Meski parpol lainnya telah mulai start dengan menetapkan jagoan mereka, namun PD menilai saat ini belum waktu yang tepat.

"Pada saatnya nanti PD akan tentukan capres yang didukung oleh PD. Untuk menjadi Presiden sesungguhnya perlu mendapatkan dukungan rakyat yang kuat dan berkah Allah," kata SBY.

JAKARTA - Beberapa nama sudah meramaikan bursa Calon Presiden (Capres) 2014 mendatang. Termasuk nama Ibu negara, Ani Yudhoyono. Namun Presiden SBY 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News