SBY Perintahkan Usut Tuntas Tragedi Sumut

SBY Perintahkan Usut Tuntas Tragedi Sumut
SBY Perintahkan Usut Tuntas Tragedi Sumut
JAKARTA – Tewasnya Ketua DPRD Sumut Abdul Aziz Angkat pada insiden aksi unjuk rasa di Gedung DPRD setempat kemarin, mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bahkan, orang nomor satu di negeri ini langsung mengambil sikap begitu mendengar ada berita terkait tewasnya Ketua DPRD Sumut itu. Alhasil, Presiden SBY langsung memanggil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto dan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Mardiyanto dan Bambang Hendarso Danuri dipanggil secara mendadak Presiden SBY, tak lain guna mengusut tuntas kasus tersebut.

''Pak presiden memang telah memanggil Pak Mendagri dan Kapolri untuk mengusut kasus yang menewaskan Ketua DPRD Sumut,'' kata juru bicara (Jubir) Kepresidenan Andi Malaranggeng, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (04/02).

Menurut Andi, jika ada pelangaran hukum dalam kasus tersebut, Presiden SBY meminta Mendagri dan Kapolri untuk menindak tegas.

JAKARTA – Tewasnya Ketua DPRD Sumut Abdul Aziz Angkat pada insiden aksi unjuk rasa di Gedung DPRD setempat kemarin, mendapat perhatian serius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News