SBY: Pilih Kepala Daerah Pecinta Lingkungan

SBY: Pilih Kepala Daerah Pecinta Lingkungan
SBY: Pilih Kepala Daerah Pecinta Lingkungan
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar ikut turut serta menjaga lingkungan. Salah satu caranya adalah memilik kepala daerah yang pecinta lingkungan. Dengan kepala daerah yang pencinta lingkungan maka secara otomatis akan menjaga kelestarian lingkungan.

"Nanti kalau ada musim Pilkada pilihlah mereka yang mencintai lingkungan. Mencintai betul, bukan pada saat kampanye saja. Mencintai dan melaksanakan. Saudara bisa melihat track recordnya bagian mana yang merusak yang memelihara, mudah-mudahan semua mencintai lingkungan," ujar Presiden di Jakarta, Senin, (10/6).

Presiden meminta kepala daerah menjaga lingkungan dengan mengikuti peraturan-peraturan nasional yang telah dibuat pemerintah. Pemimpin yang baik, kata dia, yang memberi contoh melestarikan lingkungan pada warganya.

"Hal yang paling tinggi bagi seorang pemimpin  adalah sense of responbility. Tanggungjawab. Oleh karena itu saya tidak suka kalau di antara kita termasuk gubernur, bupati dan walikota yang lalai terhadap lingkungan," tuturnya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar ikut turut serta menjaga lingkungan. Salah satu caranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News